Thursday, July 14, 2011

Back to school

Wohh akhirnya setelah liburan panjang. Akhirnya gue masuk sekolah juga, sebetulnyabmenurut gue liburannya tuh kurang banyak, gue masih pengen maen lagi ama temen2 gue, tapi namanya juga ababil (abg labil) saat liburan sekolah inginnya masuk sekolah coz bosen dirimah melulu, kalo pas sekolah pengennya libur, emang repot yah ? Wkwkwk /wahaha

Awal masuk sekolah kemaren sih gue liat adek2 kelas gue khususnya yg cewek rumayan banyak yg cantik2 dan manis, jadi tambah semangat sekolah nih /hmmm
Namun apa daya, diri ini dah gak mungkin pacaran lagi, tugas2 sekolah di semester 3 ini lebih berat daripada 2 semester kemaren yg isinya have fun doang ama temen2 gw. Namun lambat laun kita gak bisa berdiam diri terus roda kehidupan akan terus berputar (lebay) /XD ngak mungkin kita akan having fun selamanya, mungkin di semester 3 ini gue akan lebih serius belajar, coz gue ingin masuk perguruan tinggi lewat jalur undangan kayak kakak gue, meskipun terlihat sulit tetapi kita tidak tau sebelum mencoba. /hihi

So readers sekian dulu post gue hahahaha
Have a nice day :)
/bye

No comments:

Post a Comment